QUEEN ARSY NANGIS KEJER DIPELUKAN BUNDA ASHANTY

19 Nov 2020
783 636 Ditonton

Jodohku kali ini, Bunda Ashanty dengan anak cantik tersayangnya, Queen Arsy atau Arsy Hermansyah.. Bunda Ashanty bertanya kepada Queen Arsy tentang isi hatinya. Tiba-tiba Queen Arsy nangis kejer dipelukan Bunda Ashanty. Kenapa yaa???
Cek video lengkapnya Queen Arsy nangis kejer dipelukan bunda Ashanty.. Video mengandung bawang bangeeet guys.. Siapin tisu yaaa... Selamat menonton...
JANGAN LUPA LIKE, SHARE AND SUBSCRIBE YAA GUYS. HAPPY WATCHING ;)
Follow Instagram :
instagram.com/thehermansy...
For Business Inquiries/Endorse. :
hijaufilm.management@gmail.com
linktr.ee/thehermansyahA6

Komentar
  • Selamat buat yang beruntung!! Pertanyaan kamu sudah dijawab langsung sama Queen Arsy yaa.. Yang beruntung bisa kirim data kalian yaa : • Nama lengkap : • Alamat lengkap (untuk pengiriman hadiah) : • Kode Pos : • Foto KTP/KK : • No Telepon (aktif) : Ohya, untuk verifikasi data pemenang kamu bisa kirim juga : 1. Screen Capture pertanyaan kamu yang sudah dijawab sama Queen Arsy. Eits dipostingnya ada di Instagram @ashanty_ash 2. Akun Instagram kamu sebagai data pemenang 3. Follow instagram keluarga Asix dan THE HERMANSYAH A6 4. Pastinya jangan lupa SUBSCRIBE youtube channel THE HERMANSYAH A6 Kirim semua data kalian ke email pemenanggiveawaythehermansyah6@gmail.com (jangan salah email yaa) Kita tunggu data kamu secepatnya yaa.. Karena pengiriman hadiah akan serentak dengan pemenang lainnya..

    The Hermansyah A6The Hermansyah A62 bulan yang lalu
    • Tyrusihj fitur

      Intan AjaIntan AjaBulan Yang lalu
    • Tyu

      Intan AjaIntan AjaBulan Yang lalu
    • Email aku udh msuk blm ya?? Udah berapa kali kirim huhuhu

      eckha SMeckha SMBulan Yang lalu
    • @Lulu Lathifah kamu yang dapet emang

      Amiirah PutriandanaAmiirah PutriandanaBulan Yang lalu
    • Arsy sopan bgt, roknya di turunin terus biar engga kemana* 😍

      Nadia SalsabilaNadia SalsabilaBulan Yang lalu
  • ARSY A. Aku terlahir dari kedua orang tua yg penuh cinta dan kasih sayang. R. Ruang itu telah diberikan begitu luas agar dapat menciptakan ruang yg lebih untuk mengembangkan potensi yg ada. S. Semua itu inysa allah akan ia wujudkan untuk membanggakan keluarga. Y. Yang insya allah kecerdasannya itu akan menjadi bekal untuk menuju keridoan allah sang pemilik zat kesucian.

    Herman KarnaHerman Karna3 hari yang lalu
  • Arsy tuh kayak blasteran belgia atau gak belanda ya gak sih

    Indo CellIndo Cell12 hari yang lalu
  • Arsy nangis pas meluk bunda jadi ikut ikutan nangis

    Tiara RTiara R13 hari yang lalu
  • Love Arsy... Anak Pintar...Anak Shollehah...Aamiin

    Harianto SabrinaHarianto Sabrina13 hari yang lalu
  • Anak istri gimana suaminya..

    Ronald AditrionoRonald Aditriono14 hari yang lalu
  • debes the Hermansyah 😅😄😄

    Nurkila KikiNurkila Kiki15 hari yang lalu
  • Arsi cantik banget 💜💖💝😊

    Nurkila KikiNurkila Kiki15 hari yang lalu
  • Sensitif bngt si arsy ya....tipe anak penyayang sm krluarga

    Saminem NemSaminem Nem17 hari yang lalu
  • Suara arsy kyk dewasa

    Rika Nurma SusantiRika Nurma Susanti20 hari yang lalu
  • Cantik banget,very sweet,nurut org tua mashaallah Arsy

    Deeyan kewlDeeyan kewl20 hari yang lalu
  • Pikiran Arsy sdh dewasa

    Dista Delvana OlifiaDista Delvana Olifia20 hari yang lalu
  • Arsy itu mirip bener sama Ranty Maria waktu kecil coba liat di my heart sinetron yg mereka waktu kecil itu

    Silvamaulida MaulidaSilvamaulida Maulida24 hari yang lalu
  • anak artis yg cerdas lucu baik ya anak2nya anang , Ashanty tipe wanita pegangan keluarga , Quote : org Bijaksana Pasti org Baik 👍👍👍

    lai hie yinlai hie yin25 hari yang lalu
  • Fokus sm cara duduk arsy, begitu sopan dan ud ngerti aurat... ❤️

    puspa indahpuspa indah25 hari yang lalu
  • Mirip Ranty Maria Kecil aka Luna di My Heart :)

    Rifa SagetaRifa Sageta25 hari yang lalu
  • Cantik bget kmu syang

    9115 Jelita Anggrainy Mbadi9115 Jelita Anggrainy Mbadi26 hari yang lalu
  • Keluarga seleb idola ku..sllu rendah hati

    Zul TanjungZul Tanjung28 hari yang lalu
  • Arsy keliatan banget anaknya baik dan tulus, tanda di didik dengan baik di keluarga yang baik.

    Ika NovitaIka Novita29 hari yang lalu
  • Arsy lucu banget. Dan bener2 sayang bunda. Sehat selalu Arsy, Bunda & keluarga

    Twentily SondakhTwentily SondakhBulan Yang lalu
  • Duuh.. Pinter banget siiih Arsy 😘

    Don't worry I'm Not Afraid!Don't worry I'm Not Afraid!Bulan Yang lalu
  • Arsy cantq buangeet

    Ruhiah HarjayaRuhiah HarjayaBulan Yang lalu
  • Suka deh kalok bikin vlog sama dedek arsy

    Talisa Dwi AktifTalisa Dwi AktifBulan Yang lalu
  • Arsy ,suka banget nonton arsy klu lagi ngambek,marah,pintar skali ngomong nya, Bundsha rahasia nya apa ko bisa sabar banget,baik hati lagi

    Abygail AdeAbygail AdeBulan Yang lalu
  • Siapa yang suka sama BETRAND ai😊

    fans betrandfans betrandBulan Yang lalu
  • Arsy....Luv..u..cantiik....

    evi riantievi riantiBulan Yang lalu
  • Arsy aku jadi mewek lihat kamu

    Retno channelRetno channelBulan Yang lalu
  • dewasa sebelum wktu nya

    Abadi copierAbadi copierBulan Yang lalu
  • Lembut hati banget ya sayang arsy..love u sayang😘😍

    widieswidiesBulan Yang lalu
  • Hpybdy arcy

    Vella PilimVella PilimBulan Yang lalu
  • 😭

    Vella PilimVella PilimBulan Yang lalu
  • Ada yang tahu gak umur arsy berapa sekarang hehehehe

    Siti hajar Mohd zainSiti hajar Mohd zainBulan Yang lalu
  • Ketawanya nular arsy

    Paul PogbaPaul PogbaBulan Yang lalu
  • Siapa yang mikir kalau arsy mirip pemetan luna di my heart

    SHembara Muda BersinarSHembara Muda BersinarBulan Yang lalu
  • Kaka arsy luph yu..

    chintami tyas Tvchintami tyas TvBulan Yang lalu
  • knp sih gw jg jd nangis😭

    Fyrda PriscillaFyrda PriscillaBulan Yang lalu
  • Cantiknya arsyyy bahaya udh gede di gebet rafathar❤️❤️

    Wafa Aria FardhadiaWafa Aria FardhadiaBulan Yang lalu
  • Salfok gaya ngomongnya arsy kayak ayah anang banget...gini loh... Looh... Gt iihh lcu deh arsy...

    Vicky DewisaVicky DewisaBulan Yang lalu
  • Mewekkk yak😭😢

    Caramel Yoana AlyaCaramel Yoana AlyaBulan Yang lalu
  • Umur arsy bunda semoga beruntung ya allah

    Zaskia MawarniZaskia MawarniBulan Yang lalu
  • Ashanty is A Love❤. A love for her children and husband, employees and all people around her. Her children love her so very much. I wish you nothing else, stay healthy as always. Arsy is a miracle little girl and precious.

    Priscilla MPriscilla MBulan Yang lalu
  • Masyaallah arsyi cantik banget dan dewasa cara ngmong nya

    Uya AyoeUya AyoeBulan Yang lalu
  • Dewasa ya

    Krisnawaty nababanKrisnawaty nababanBulan Yang lalu
  • Bukti kalo Bunda didik Arsy dg baik. Dia bs minta maaf, bisa bilang makasih atas semua yg sudah dia dapatkan. Bunda hebat, Arsy keren 🥰😍

    Gaachan GaanyulGaachan GaanyulBulan Yang lalu
  • Anak yg cerdas

    Jaeenab MisselJaeenab MisselBulan Yang lalu
  • Arsya laki laki atau perempuang

    Afirah PkpAfirah PkpBulan Yang lalu
  • Sehat selalu keluarga mas anang dan mba ashanty...

    Nur NurjanahNur NurjanahBulan Yang lalu
  • ya Allah pinter banget

    Lola AuliaLola AuliaBulan Yang lalu
  • Arsy ultahnya sama kek akU tgl 14 December,😀

    Nuraini AiniNuraini AiniBulan Yang lalu
  • Ank sekecil ini udh ngerti bgt yak 😢😢

    Februari 17Februari 17Bulan Yang lalu
  • Sedih, gak pernah bisa jujur ngungkapin perasaan ke orang tau. Huhuhuu ada yg kek aku?

    Nurul HikmahNurul HikmahBulan Yang lalu
  • Pujituhan mba...anak2 semua sehat Anakku keguguran dan suamiku selingkuh 😭😭😭

    bidadari balibidadari baliBulan Yang lalu
  • ga pernah bosen nonton chanel The hermansyah apalgi bubda liat Queen arsy gemes banget

    Hiqmal LailaHiqmal LailaBulan Yang lalu
  • arsy udah cantik pinter sopan selalu tersenyum terharu asal nonton vlog ny arsy semoga di kasi kesempatan buat ketemu sma si cantik arsy karna lgi hamil pngen banget ketemu & fto bareng

    Hiqmal LailaHiqmal LailaBulan Yang lalu
  • Arsy tuu kalemmm

    Sovia Jaya65Sovia Jaya65Bulan Yang lalu
  • ah ikutan nangis 😭😭

    Yanii MulyaniiYanii MulyaniiBulan Yang lalu
  • Masa allah arsy memang anak solekah ya sayang

    Titi NuginiTiti NuginiBulan Yang lalu
  • 😀😀😀😀arsy lucu buanget si sayang bisa di ajak curhatan pinter banget si ngomong nya anak cantik imut lucu arsy

    Titi NuginiTiti NuginiBulan Yang lalu
  • 😀😀😀😀bunda asabty saya mau tanya arsy pinter banget si udah cantik pinter lucu arsy pinter nya luar biasa keren banget si sayang❤❤❤❤

    Titi NuginiTiti NuginiBulan Yang lalu
  • arsy bawel anak cantik bisa nasehatin yg lebih gede luar biasa arsy sayang💋💋💋💋

    Titi NuginiTiti NuginiBulan Yang lalu
  • arsy sayang kamu cantik banget si saya noton arsy dari arsy lahir sampe skrg saya seneng banget arsy memang cantik dari lahir sdh pinter lucu imut bawel keren arsy sayang arsy jadi anak yg solekha ya sayang👍👍👍👍👍❤❤❤❤❤

    Titi NuginiTiti NuginiBulan Yang lalu
  • mas anangg beruntung banget ketemu ashanty. akhirnya bisa bikin keluarga yang di impiin semua orang

    meutia annida susatyomeutia annida susatyoBulan Yang lalu
  • Aku suka bgt konten the hermansyah apaagi pas ada arsy.nyaaa lucu

    Mardhotun NikmahMardhotun NikmahBulan Yang lalu
  • anak pinter ini

    aina mardiahaina mardiahBulan Yang lalu
  • Arsy hebat ❤️

    Asep WaluyaAsep WaluyaBulan Yang lalu
  • Dewasa sbelum waktu nya , imut banget ya ampun kamu dek .. Bangga banget punya anak sepinter Arsy ❤️

    Fara SoviFara SoviBulan Yang lalu
  • Sama bunda aku juga melow pas arsy nangis aku jg ber'aer mata nye setdah

    RUSUH chanelRUSUH chanelBulan Yang lalu
  • Arsy adalah aku

    Wulan HandayaniWulan HandayaniBulan Yang lalu
  • Ikut sedih😭

    maredarizagmaredarizagBulan Yang lalu
  • Arsyi Hatinya lembut banget.

    Asty FormosaAsty FormosaBulan Yang lalu
  • ikutan nangis aq... semoga anak-anak q seperti arsy... salut masih kecil dah kaygtu pikirannya...

    anggel michaelanggel michaelBulan Yang lalu
  • Terharu banget ka arsy 😭 aku jadi ikut*an nangis Bun 🥺

    Iyong YupniIyong YupniBulan Yang lalu
  • Arsy Cantik pinter MashaAllah

    Arien HendersonArien HendersonBulan Yang lalu
  • aaaa gemeesshh bangetttt

    SalbiyahSalbiyahBulan Yang lalu
  • Gue ikutan nangis ..😭😭😭😭😭😭😭

    Anak UdangAnak UdangBulan Yang lalu
  • Mirip ponakam gw yg laki2 , watakny jg kyanya sama, klo ngomong jg pelan2 😅,melow

    shouq shouqyshouq shouqyBulan Yang lalu
  • Arsy melow bgt aku sampe nangis loh, tapi tulus bgt rasa sayangnya ke bunda. Masih kecil udah kelihatan tulus. Love u

    gitaa gituugitaa gituuBulan Yang lalu
  • So sweet

    raisha madrinraisha madrinBulan Yang lalu
  • Masyaallah acio..

    anindiaziskiaulfa ulfaanindiaziskiaulfa ulfaBulan Yang lalu
  • MasyaAllohhh keluarga luar biasa😍🖤🖤

    Wulan NadiahWulan NadiahBulan Yang lalu
  • Arsy,,,cantik ,smart,penyayang bgtt anak sholehah hatinya lembut bgtt,,ikutan terharu

    Tati TatiTati TatiBulan Yang lalu
  • Ikutan nangis bund pas mau bilang apa ke bunda 😭 sehat selalu arsy dan keluarga 🥰

    Syifa AlwiyahSyifa AlwiyahBulan Yang lalu
  • cara bicaranya pinter banget arsy...💙

    Laras pratiwiLaras pratiwiBulan Yang lalu
  • Ketawanya Arsy 😂😀😀

    Rahman MifRahman MifBulan Yang lalu
  • Saya waktu hamil senang banget sama arsy, berharap anak cantik, lucu, pintar kaya arsy Dan dapat jg anak cewe dan pintar kaya arsy jg

    murnia murnimurnia murniBulan Yang lalu
  • Gak ngerti aku yang nge disklike itu kenapa.? Iri bilang.

    Rina arisna RaufRina arisna RaufBulan Yang lalu
  • Arsy anak pinter 😍. Semoga aq kalau udah punya anak sprty arsy☺️

    Rofi Izzah NafisahRofi Izzah NafisahBulan Yang lalu
  • MasyaAllah anak sholeha🙏😢😍

    hk decorationhk decorationBulan Yang lalu
  • Hahaha ketawa ajaa deeeh

    sasya delizasasya delizaBulan Yang lalu
  • Akubikutan nangis juga🥺

    Rambu ArabellaRambu ArabellaBulan Yang lalu
  • Ia ia ia ky mas anang... Setujuh kah.. Heheheh

    Putri JuniatiPutri JuniatiBulan Yang lalu
  • Semenjak Aurel sama atta.saya trus bolak balik Chanel keluarga asik atta Aurel..saya jadi Vans dadakan bunda.hati bunda yg begitu tulus..ntah kenapa kalo liat keluarga ini terharu.soalnya saya engga pernah merasakan kehangatan keluarga seperti ini.tiap nnto the Hermansyah nangis terus 😥terharuuu

    Wulan SariWulan SariBulan Yang lalu
  • Arsy 😘😘😘

    Nur HasanahNur HasanahBulan Yang lalu
  • ih aku kaya arsy bngt perasaan bngt pengen ngomong hati ke hati kaya gini sama mamaa, cuman terkdg terhalangi beda kota dan kdgpun telfon gk diangkt

    Anisa AlmandaAnisa AlmandaBulan Yang lalu
  • Sama kyk saya, tipe anak oversensitif ya gt mellow. Bagusnya tipe org begitu syg ke alam, syg ke binatang, lebih memahami keadaan org lain, EQ nya tinggi juga. Makanya arsy udah kyk org dewasa. Gedenya bijaksana dlm memandang suatu masalah.

    missing missedmissing missedBulan Yang lalu
  • Such a beautiful daughter

    Kevin ApriantoKevin ApriantoBulan Yang lalu
  • Ceriwis banget Arsyi sayang,pinter Sholehah❤️

    Rani APRani APBulan Yang lalu
  • Arsy👍👍👍

    Okhan LestaluhuOkhan LestaluhuBulan Yang lalu
  • Arsy yg slalu baik❤️❤️❤️

    Okhan LestaluhuOkhan LestaluhuBulan Yang lalu
  • Aku ngefans banget Arsy dri Arsy bayi. Cantik dan hatinya lembut . Didikan luuuarbiasa dari bunda Ashanty dan suteng❤️

    Dela NovelaDela NovelaBulan Yang lalu
IDworlds