ASHANTY INTEROGASI AUREL SELAMA TIGA MINGGU BERPISAH!!

30 Nov 2020
999 794 Ditonton

Keseruan Ashanty melakukan Interogasi kepada Aurel selama tiga minggu saat berpisah jarak Bali - Jakarta. Mau tau keseruannya seperti apa ? Mari kita saksikan sama-sama ya. Selamat Menonton :)
JANGAN LUPA LIKE, SHARE AND SUBSCRIBE YAA GUYS. HAPPY WATCHING ;)
Follow Instagram :
instagram.com/thehermansy...
For Business Inquiries/Endorse. :
hijaufilm.management@gmail.com
linktr.ee/thehermansyahA6

Komentar
  • Bunda keliatan banget klo sayang banget ama kak loly ,

    Supriyati EzioSupriyati Ezio17 jam yang lalu
  • Assalamualaikum pak anang, saya ibu sukarni. Pengalaman ibu sudah 6 kali menikahkan anak2. Ibu sangat prihatin sekali mendengar atau menonton video keluarga hermansyah mengenai rencana pernikahan anaknya yang selalu di undur2, padahal mereka sudah pacaran selama setahun. Coba pak anang konsultasi dengan sodara2 pak anang atau para sepuh di jember mengenai putri pak anang yang berencana nikah. Saran ibu nikahkan saja dulu secara sederhana atau akad dulu secara sederhana menurut agama. Saksi dari keluarga laki-laki sebaiknya cari saudara2 atau keluarga yang ada di jakarta. Tidak perlu menunggu orang tua dari laki-laki yang belum pasti pada waktu dekat kembali ke jakarta. Coba renungkan. Maaf pak anang sekeluarga, ibu memberanikan diri memberi saran kepada keluarga pak anang.

    Jinhyuk YuvinJinhyuk Yuvin27 hari yang lalu
  • Keluarga yg slalu kompak .,

    Siti ZahraSiti ZahraBulan Yang lalu
  • Mantap

    manuk kutut irengmanuk kutut irengBulan Yang lalu
  • Ka loli langsing bgt, syukaaa

    Rumah AldreenaRumah AldreenaBulan Yang lalu
  • Manthap bgt ada senam yoganya ,aku bisa ikutan juga senam nih ,di tunggu lagi nih yoga selanjutnya bunda Asyhanty dan aurel thanks👍👍😍😍

    Nova SariNova SariBulan Yang lalu
  • jimbaran daerah mana kak ungasan?

    Dewata chanel stuntriderDewata chanel stuntriderBulan Yang lalu
  • yeaayyy balik

    Nurul aulianitami Putri HNurul aulianitami Putri HBulan Yang lalu
  • Keluarga bsar ya kok byak anak kecil emang anak e siapaan ya

    cak sugengcak sugengBulan Yang lalu
  • Bundaaa buat lgi dong vlogg yogaa! Seneng deh!! Sukses selalu

    Nayla fatima AzzahraNayla fatima AzzahraBulan Yang lalu
  • Ada yg engh engk sih waktu bunda bilang kudoakan dari jauh emang Aurel mau kemana bunda jadi kepo kita

    King HubKing HubBulan Yang lalu
  • Keluarga yg bahagia.

    BABY BOYS AMI CHANNELBABY BOYS AMI CHANNELBulan Yang lalu
  • Selvok sama gorden mobilnya,copot relll😀

    Mazid VickyMazid VickyBulan Yang lalu
  • MAU NIKAH BYK SYARAT YG HRS DI STADION GBK LAH...LAMA2 BATAL NIKAH KRN BYK MAUNYA YG UTAMA SAH DULU DI HADAPAN TUHAN..KOQ PESTANYA SJ YG DIPIKIRKAN

    Maya PuspitaMaya PuspitaBulan Yang lalu
  • Aurelnur Atta mimi

    Ahmad SpdAhmad SpdBulan Yang lalu
  • Smoga Bunda Ashanty baca...aku tuh dari msi kecil diblg mirip sm arshi😘😘kpn ya aku bisa ketemu arshi...aku sayang bgt sm keluarga Hermansyah😍😘🤗

    Clarissa JasmineClarissa JasmineBulan Yang lalu
  • Sama emakny sendiri ga kangen jijik

    Vivo Y12Vivo Y12Bulan Yang lalu
  • 2 cewek terlebay👎

    Vivo Y12Vivo Y12Bulan Yang lalu
  • semoga aku bisa jd ibu kya bunda ya..

    parin mbiieparin mbiieBulan Yang lalu
  • Ada yang tau ga santygouw keenapa ga kerja di ka loly lagi?

    nindi novitsarinindi novitsariBulan Yang lalu
  • Senanggg

    Fier ElisaFier ElisaBulan Yang lalu
  • Hotel nya dmn kak

    Merina TiyanMerina TiyanBulan Yang lalu
  • Alhamdulillaah k Loly plg..

    Mike RakhmawatiMike RakhmawatiBulan Yang lalu
  • KK semangat sehat selalu langeung sama Abang Aamiin ya Allah 💜🖤💜🖤💜🖤💜🖤

    Naih JulaehaNaih JulaehaBulan Yang lalu
  • Semoga,Kel the Hermansyah selalu sehat,murah Rezky n panjang umur .. ..begitu pun doa yg sama d tambah semoga semakin kuat walau terpisah jarak,dan waktu.....semoga semakin mempererat hubungan kalian sampai waktu yg d halalkan aamiiin

    Dewi ArtatiDewi ArtatiBulan Yang lalu
  • Loly tuh paket lengkap, bangganya bang Atta

    Emak emakEmak emakBulan Yang lalu
  • Aurel nur Atta super no 1

    Mol 123Mol 123Bulan Yang lalu
  • Semoga selalu sehat keluarga A6..

    Wiwin WinangsihWiwin WinangsihBulan Yang lalu
  • Mpok Nur itu Intruktur yoga itu laki kah perempuan sih 🙏

    Amelia GandaAmelia GandaBulan Yang lalu
  • Body aurelie keren ,yg bisa jaga badan biar sehat trus ,pd dasar nya sorng laki2 snang liht psangn nya body nya menarik pasti abng atta snang bngatt...

    Tas WiningTas WiningBulan Yang lalu
  • Keliatan skli kalau arsya, arsyi dkt sama ka loly

    Irma TellmeIrma TellmeBulan Yang lalu
  • Keluarga bahagia harmonis selalu

    Yaman SuryamanYaman SuryamanBulan Yang lalu
  • 😚😚😚😚😚😚😚

    imas masitohimas masitohBulan Yang lalu
  • the Hermansyah A6 semoga sehat panjang umur dan bahagia slalu Aamiin

    AN NI CIEAN NI CIEBulan Yang lalu
  • The Hermansyah is the best

    Merry CookingMerry CookingBulan Yang lalu
  • Kasih sayang loli sama adik adiknya bikin terharu ya lihatnya, walau sedang berjauhan rajin hubungi adik adiknya. Didikan bunda untuk tetap menjaga keluarga kepada anak anak nya❤️❤️

    Erna EndrayatiErna EndrayatiBulan Yang lalu
  • senangnya y buat mpo nur slu bahagia dn slu d syngi oleh orang2 yg dekat dengan mpo nur sehat slu y mpo nur panjang umur banyak rejeki slu dn sukses dlm hidup mu nak semoga slu dlm lindungan allah swt aminnnnn

    yuliana yuliyuliana yuliBulan Yang lalu
  • bunda beruntung punya menantu kaya atta, sukses trus atta

    Renata PutriRenata PutriBulan Yang lalu
  • Udah gak tinggal dijkt LG ya keluarga bunda ??serius nanya jarang liat yutub

    Friska OktaviaFriska OktaviaBulan Yang lalu
  • Moga A6 slalu dlm lindungan and sgala urusan lncr

    Pini SuhartiniPini SuhartiniBulan Yang lalu
  • Lucu bgt pengen gebuk😂

    Elma ElmoElma ElmoBulan Yang lalu
  • AttaAurel is the best

    RW07 Bumi AnggrekRW07 Bumi AnggrekBulan Yang lalu
  • 10:19...liat kamu dari jauh. Kak Loly mw kmn?

    Nuning PriswantoNuning PriswantoBulan Yang lalu
    • Malaysia insya Allah bulan Januari

      Novria HendrawanNovria HendrawanBulan Yang lalu
  • Ada yg lagi LDR ni..

    Queen BarayungkQueen BarayungkBulan Yang lalu
  • Ayoo 1jt gasskenn 2AHHA bersama kita mampu... Selalu dlm Lindungan Allah SWT AsiX Family dan segera menuju akad awal tahun depan... aamiin YRA. D segerakan bang atta biar halal dan ALLAH suka &berkah.. aamiin.

    Rahayu AntikaRahayu AntikaBulan Yang lalu
  • Sukses terus keluarga asik,makin banyak job dan endirsnya,makin sukses karier dan bisnisnya,sehat sll, rejekinya makin berlimpah,makin sultan tajir melintir,makin dermawan,sll dalam lindungan allah swt amin

    NANDAR GmgNANDAR GmgBulan Yang lalu
  • Thebest

    Endah EndahEndah EndahBulan Yang lalu
  • Segitu sayangnya Bunda dengan kakak. Sampe gemes gitu dengan perlakuan haters ke kakak. Semangat selalu kak. Berliannya bunda.

    Yuanita RamadhaniYuanita RamadhaniBulan Yang lalu
  • Semoga nur juga kluarga the hermansyah sehat selalu dan kita semua juga sehat krana sehat itu mahal

    Many Mmeed ccMany Mmeed ccBulan Yang lalu
  • Itu istri aq kok bilang sayang lihat itu pas bunda bilang sama kak loly aq do,a in kamu dari jauh trs bunda nya sedih kak loly langsung ngalihin pembicaraan ternyata bunda juga greget kyk kita sama mereka yg gk cepet2 nikah kita semua do,a in semoga kak loly dan bang atta langgeng dan cepet halal amin ya allah

    kawiyono safetykawiyono safetyBulan Yang lalu
  • Kk loly membawa kebahagiaan,love u kk loly

    Alfarizi GopalAlfarizi GopalBulan Yang lalu
  • Senang bngt lihat kk loly. Syng bngt sama semuanya.

    Nur MalaNur MalaBulan Yang lalu
  • Bunda kayaknya pengen ngomong sesuatu tp kayak ketahan dan Aurel seperti sengaja alihin pembicaraan. Apapun yg terjadi semoga keluarga The Hermansyah baik2 sj dilindungi Tuhan

    Julianti BarutuJulianti BarutuBulan Yang lalu
  • The happy family

    yohana limpoyohana limpoBulan Yang lalu
  • Subhanallah bunda Ashanty diberikan kesehatan selalu keluarga asix Hermansyah amin

    Wilda RayasyabanaWilda RayasyabanaBulan Yang lalu
  • Smg The Hermansyah sll dlm lindungan Allah SWT

    Kibang FarmaKibang FarmaBulan Yang lalu
  • The hermansyah family the best..sehat bahagia sukses selalu Aminnnn

    Wiyanti YantiWiyanti YantiBulan Yang lalu
  • Kak loly orang baik kok bun gak mungkin macem2

    CIPAN ASMRCIPAN ASMRBulan Yang lalu
  • Knp ya tiap kali liat kluarga asix slalu ngrasa nyaman.. Jd pengen jd bagian mrka... Heee.. Beneran ga rugi jd asistennya asix.. Perhatian.. Seru, buaikkkk.... Sehat selalu buat keluarga asixxxx... Aamiin

    windra prasetyowindra prasetyoBulan Yang lalu
  • Kk lolly and bundaaa the best love uuu

    Mardiah DiahMardiah DiahBulan Yang lalu
  • Keluarga artis pling aku suka pling gk bsen" nntn apapun vlog nya.

    Marry YantiMarry YantiBulan Yang lalu
  • Sehat selalu serta dalam lindungan Allah SWT Aamiin YRA

    Fatimah SoebagioFatimah SoebagioBulan Yang lalu
  • Niy kan msh pandemi covid melonjak sebaiknya aurel klo hbs pergi apalagi dr jkt naik pesawat nyampe tuh mandi dulu ganti baju baru meluk adik2nya dan bundanya . Kan sdh disarankan sama satgas covid , di tv jg sdh ada. Ok suksess ya A6 tp jaga kesehatan dan inget 3M .

    Poppy AndianiPoppy AndianiBulan Yang lalu
  • Always happy forever family Asik

    Rhmat H TRhmat H TBulan Yang lalu
  • Semoga sehat selalu keluarga bunda aminnn..

    Yayu YuliawatiYayu YuliawatiBulan Yang lalu
  • Bunda sangat sayang sama kak aurel,bunda terbaik,Ilove you bunda,doa terbaik untukmu

    Marni tumisMarni tumisBulan Yang lalu
  • Kluarga bahagia kumpul lagi

    Darma WatiDarma WatiBulan Yang lalu
  • Love A6

    Kurniati GJKurniati GJBulan Yang lalu
  • Semoga sehat muanya dan berbahagiaselalu. Kel. The Hermansyah A6 Is The Best.

    Hanys tiasHanys tiasBulan Yang lalu
  • Masya allah benar2 keluarga panutan

    Ozy indra WardhanyOzy indra WardhanyBulan Yang lalu
  • Semangaat naikkin viewnya yuuukk 1jt bisa kaleee

    Cha caCha caBulan Yang lalu
  • Kasihan anak kecil, mau lihat...ee disuruh pergi

    Indra WardaniIndra WardaniBulan Yang lalu
  • Kluarga a6 is the best...

    ratna dewiratna dewiBulan Yang lalu
  • Bahagianya kakak ktmu lagi sm.bunda arsi arsa ziel pipi..moga semuanya sehat ya dlm lindungan.Allah SWT..Aamiin Ya Robbal'alaamiin...

    Dea GanieDea GanieBulan Yang lalu
  • Mobil2 nya bs di kirim pakai Dakota cargo Via darat kisaran 200rb/unit

    Artha JoeArtha JoeBulan Yang lalu
  • Mba kiaaap

    Nurfazira FaziraNurfazira FaziraBulan Yang lalu
  • Ibu sambung rasa ibu kandung,salut pokok nya sm bunda ashsyanti.

    Asty FormosaAsty FormosaBulan Yang lalu
  • Horreee kk Aurel dah pulang k Bali lg

    Marina RinaMarina RinaBulan Yang lalu
  • Keluarga the Hermansyah the best,sukses dan sehat terus A6,tetap semangat.

    Susanti AiSusanti AiBulan Yang lalu
  • Bunda ashanty bener2 wanita yg sangat baik

    oma mudaoma mudaBulan Yang lalu
  • Q jdi suka sma aurel dia tuh sayang bgt sma semua ade y

    Danesh ratnaDanesh ratnaBulan Yang lalu
  • The best family

    Tri AnisaturohmahTri AnisaturohmahBulan Yang lalu
  • Sehat semua ya the Hermansyah..Lollyyy....

    Upik ChaniagoUpik ChaniagoBulan Yang lalu
  • So sweet is the best the hermansyah...we love you all..

    deviningtyas Raismandeviningtyas RaismanBulan Yang lalu
  • Keluarga bahagia semoga sehat terus ya A6 aamiin

    Susi PermatasariSusi PermatasariBulan Yang lalu
  • Kapan nikah nih ka loly kta mmh aku juga kpn tuh nanyain ka loly nikah uwuu

    Aura R FebrianaAura R FebrianaBulan Yang lalu
  • Kumpul kumplit lgi dehh, sehat slalu yah buat the hermansyah

    Aura R FebrianaAura R FebrianaBulan Yang lalu
  • Bener Bunda saat kk nangis aku ikut nangis...dan benar Bunda sekarang mereka berdua kk sama Abang semakin sweet bikin Baper..uuu geeuumees...Abang udah ga kaku lagi... pokok nya mesraa tapi dalam batas sopan itulah yg bikin geeuumees... semoga Attaaurel bisa cepat menikah biar tambah sweet dan sukses...

    Ervinia HamidErvinia HamidBulan Yang lalu
  • Lov yu A6 family...kang editor yaa..isoo ae nemu sg lucu2 ...bestt

    Novita ArviyanNovita ArviyanBulan Yang lalu
  • Mudah2 an awal tahun depan adalah benar2 hari bahagia mpok nur sm bang atta aamiin

    Nurasisah SitiNurasisah SitiBulan Yang lalu
  • Alhamdulillah ngumpul keluarga lagi,,,sehat selalu keluarga hermansyah

    Siti hayatul HusnaSiti hayatul HusnaBulan Yang lalu
  • Lolypop

    Wiwik AjaWiwik AjaBulan Yang lalu
  • Senang yang keluarga nya kumpul lagi tapi kasian atta deh di jakarta merindukan po nur

    Ami SugihartiAmi SugihartiBulan Yang lalu
  • Asalamualaikum...kak arsyi cantik banget...gedenya pas ti cantik nya luar biyasa aku suka...

    khotimah Nq tr cinta khotimahkhotimah Nq tr cinta khotimahBulan Yang lalu
  • TEBAK TEBAKAN LUCU BUAH....BUAH APA YANG TERKENAL RAJIN....SAMPAI PAGI SUDAH AKTIFITAS AYO YANG JAWABANNYA BENER,BERARTI ELO TERMASUK ORANG JENIUS DAN BERHAK NONTON VIDEO DI CHANEL LIEM SEMUNTUL

    LIEM SEMUNTULLIEM SEMUNTULBulan Yang lalu
  • Ada yg tau ga emng kak loly ada mslh apa sampe bunda ngomongnya gtu?

    DIARY FARIZI DAN AISYADIARY FARIZI DAN AISYABulan Yang lalu
  • Semoga secepat ny melangkah ke pelaminan amienn,semoga berjodoh dunia dan akhirat🤗

    966 Dedee966 DedeeBulan Yang lalu
  • Keluarga seru A6 senang lihat nya ramai

    SyartinaSyartinaBulan Yang lalu
  • Berkah...berkah...berkah

    Ani SuparniAni SuparniBulan Yang lalu
  • Kembali ke laptop aurellllll kel. The hermansyah

    Silvana SamsungSilvana SamsungBulan Yang lalu
IDworlds