TIBA-TIBA DATANG KE BALI, PUTRA dan AULIA MENGEJUTKAN KELUARGA ASIX

22 Nov 2020
584 649 Ditonton

Anak angkat ashanty, Putra dan Aulia tiba-tiba datang ke Bali. Anak angkat mengejutkan Keluarga Asix. Putra dan aulia ternyata semalam sudah datang di Bali. Dan keesokan harinya, Putra dan Aulia bertemu dan menyapa Keluarga Asix. Saking rindunya, Ashanty peluk erat dengan Putra dan Aulia..
Seperti apa videonya, kok tiba-tiba Putra dan Aulia datang ke Bali dan bikin mengejutkan Keluarga Asix. Cek sampai full ya dan jangan di skip.. Selamat menonton...
JANGAN LUPA LIKE, SHARE AND SUBSCRIBE YAA GUYS. HAPPY WATCHING ;)
Follow Instagram :
instagram.com/thehermansy...
For Business Inquiries/Endorse. :
hijaufilm.management@gmail.com
linktr.ee/thehermansyahA6

Komentar
  • Suci kmna bunda tolong di pantau lagi, klo bisa di angkat juga jdi anak angkat ny bund πŸ™

    x X x 04x X x 0416 menit yang lalu
  • Kompak banget ya Aulia dan putra

    Inayah AiniInayah AiniHari Yang lalu
  • Kalo suci gimanaπŸ€”

    Novi Puspita cenhelNovi Puspita cenhel2 hari yang lalu
  • aulia sm putra tambah putih di pesantren

    Syakila RenelzevanaSyakila Renelzevana3 hari yang lalu
  • Suci nyq mana

    kusumahrahmatyarkusumahrahmatyar5 hari yang lalu
  • Mau dong jadi anak angkat nya bunda🀭🀭🀭🀭 Ig.cecep074

    Cecep SamsulCecep Samsul7 hari yang lalu
  • Jd keinget sma suci temenya aulia,,

    Custien custienCustien custien8 hari yang lalu
  • Ya allah ibuk ya aurel baik bangen walau bukan anak ya tapisayang semoga makin sukses

    Global BtaGlobal Bta9 hari yang lalu
  • Waktu jd anak agkat enakkan hidupnya putra.sekaranv rasain looo.hidupmu anak yg durhaka putra

    Ragil LiliRagil Lili9 hari yang lalu
  • Baru tau ashanty ada anak angkat

    Sherly Putri LarasatiSherly Putri Larasati11 hari yang lalu
  • Terharu gue .

    miss cecemiss cece14 hari yang lalu
  • Meyenangkan orang gak mahpu semoga Alloh. akan meyenangkan lebih dari segala galanya

    Ranota FerdaRanota Ferda16 hari yang lalu
  • Penuh kasih sayang... ❀

    iriantoirianto18 hari yang lalu
  • Mantap πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    Ricky OfficialRicky Official18 hari yang lalu
  • Bes keluarga asix.

    Brojo WisnuBrojo Wisnu19 hari yang lalu
  • Semoga di penuhi keberkahan bisa angkat anak yatim piatu 🀲🏻

    Setiawan ArisSetiawan Aris20 hari yang lalu
  • Aulia cantik bgt kalo pake krudung langsung hehe

    Anne FarizhaAnne Farizha21 hari yang lalu
  • Putra itu kok manja banget gaj srperti anak angkat bunda yg lainya

    Desak PuspaDesak Puspa23 hari yang lalu
  • Main aja pun silahturahmi kalau nanti udah besar, jangan lalu ngerasa malu malah kayak orang ga kenal sama bunda dan keluarga yang udah baik banget sama kamu put

    Adelia Sukma ArdanaAdelia Sukma Ardana23 hari yang lalu
  • Sayang banget ya Allah, putra kehilangan orang2 yang udah sayang banget gini ke dia gara2 pikiran2 nethinknya, pasti kalau nanti dia dah besar ngerasa nyesel banget

    Adelia Sukma ArdanaAdelia Sukma Ardana23 hari yang lalu
  • semoga kel bu ashaty selalau dalam lindungan allah swt aamiin..

    Statsiun Cibatu GarutStatsiun Cibatu Garut23 hari yang lalu
  • Saya ngikutin dr awal perjalanan kisah mereka dr IDworlds. Terharu bget dgn kebaikan keluarga the Hermansyah

    Ranting ilmuRanting ilmu25 hari yang lalu
  • Bunda saya mau jadi anak angkat bunda saya gk punya orang tua juga bunda

    Att HaAtt Ha26 hari yang lalu
  • The Hermansyah mantaap anak angkatx dimasukan pesantren smua

    Astri RafiAstri Rafi27 hari yang lalu
  • A6 ramah ramah

    Reni Yuli LestariReni Yuli Lestari27 hari yang lalu
  • Doaa anak yatim piatu bsa menembus 7 lapis langit...insya Allah

    Leman GebesLeman Gebes27 hari yang lalu
  • Semoga kebaikan bunda Ashanti dibalas Allah dgn rezeki yg berlimpah diberikan kesehatan n umur yg panjang n barokah dan bermanfaat utk orang banyak Aamiin

    Abdullah HanemanAbdullah Haneman28 hari yang lalu
  • Pas ngeliat komenkomen ini gk ada yang hujat putra, bersih... Rasanya seneng.. Biar saya gak kenal putra, biar putra banyak yg bilang buruk susah diatur, selalu ngelawan, ngeyel, saya tau betul psikis putra rasanya bagaimana, masih labil, hidup dijlanan yg keras, lingkungan yg kurang mendukung, harus bantu kakanya jualan, yatim piatu, dia dilema, bukan byk drama dia hya butuh di bimbing dengan kelembutan bukan di kerasi, sedih sekarang udah gk bisa liat konten putra lg, byk yg hujat, dia bukan anak nakal bahkan di video kmrin ditakedwon sampai ada yg bilang besar akan jd penjahat, gak tau diri, gak tau diuntung, anak nakal dll, astagfirullah sakit rasanya sedih, saya bukan sodara, bahkan kenal saja tidak, sedramanya dia tetap anak kecil yang harusnya dibimbing bukan diangkat keatas lg kalian puja2 terus dijatuhkan, setidaknya jangan hujat, rangkul penuh kasih sayang, seandainya putra baca hancurnya dia, seumuran dia dgn kondisi lungkungan yg dia alami sebelumya dan ekspetasi dia yg mungkin tinggi terus teman teman yg budiman hujat akan seperti apa?? Mohon maaf keluarga bunda jalin silaturahmi, tidak ada kebaikan melainkan saling mengingatkan bukan hujat anak kecil

    Mukti BintangMukti Bintang29 hari yang lalu
    • Iya kasian putra,barang siapa yg menghardik anak yatim,neraka tempatny

      Fajar karyadiFajar karyadi28 hari yang lalu
  • Apa putra masih oesantren bunda

    Putra ElvanoPutra Elvano29 hari yang lalu
  • Lah om anang tadi di rmh sama putra . Lah sekarang di bali. . Gmn seh

    aidil gamingaidil gaming29 hari yang lalu
    • Iya yak

      Daffodil Looks lovely todayDaffodil Looks lovely today29 hari yang lalu
  • keluarga baik.. masyallahh

    Dinar PramestyDinar Pramesty29 hari yang lalu
  • Tetap di didik aja , kerasin putranya di didik dr jauh, gk tw nantinya bisa jadi lwbih baik dengan jalannya dia kluar dr sekolah

    Julian SyahJulian SyahBulan Yang lalu
  • Langsung dimainin loh mainannya sama Ade n pas ada 2 mainannya seneng banget hehehe

    Vin nyVin nyBulan Yang lalu
  • Seneng banget sama aulia kalem sekali kamu dek πŸ₯Ί

    Ainun HbibiAinun HbibiBulan Yang lalu
  • Des 2020

    Ethan BrishbaneEthan BrishbaneBulan Yang lalu
  • Bojone asyanti koyok gk seneng ngono mbek arek loro iku

    Rendra OfficialRendra OfficialBulan Yang lalu
  • Mantep

    Ajek MulnyaniAjek MulnyaniBulan Yang lalu
  • Seneng lihat keluarga ini ..dan seneng juga lihat putra tersenyum dan bahagia dgn keluarga ini ..sehat sllu ya semuanya

    DaniyaCirebon 03DaniyaCirebon 03Bulan Yang lalu
  • anang ashanti ruben sarwendah raffi gigi the best

    Sukri AtinSukri AtinBulan Yang lalu
  • Aku kenal keluarga asix tuh dari gen halilintar πŸ˜‚πŸ˜‚

    Lusiana Bilqis wahidaLusiana Bilqis wahidaBulan Yang lalu
  • Keluarga A6 memang the best... Azril udh gde bget ganteng

    Gms GsmGms GsmBulan Yang lalu
  • Astagfirullah al-adzim. Gw terharu banget lihat Vidio ini. Soalnya vidionya terinfirasi banget.

    Masri AcciMasri AcciBulan Yang lalu
  • Ini contoh orang orang baik....

    sdk blitar57sdk blitar57Bulan Yang lalu
  • Mungkin kalo bisa, anak seindonesia diangkat semua sama bundaaa huhuu terharuuu

    Ira Indah LestariIra Indah LestariBulan Yang lalu
  • Sumpah Arsy nice bgt ke putra.

    people come people gopeople come people goBulan Yang lalu
  • masya'allah terharu sekali liat putra dan aulia juga bunda dan keluarga asix yg sgt sgt syg sma mrka dan tlus bgt masyaallah allahuakbar doa yang baik2 buat bunda sekeluarga aamiin allahumma aamiin2yarobbalalamin putra aulia smga bsa jdi ank sukses ya nak dan bsa bhgiain bunda dan buktiin kebunda aamiin ya allah

    Dewi HanzxDewi HanzxBulan Yang lalu
  • Semga ms anang dn semua kelurga besr ya di bri kesehtn lhir btin dn di bri umur pnjg . Waoww .kebaik beliyu hya alloh yg bisa bls aminn

    Maliki MaleketMaliki MaleketBulan Yang lalu
  • nggk tau kenapa setiap kali liat keharmonisan keluarga ini sula senyum'' sendiri... 😊😊

    Alim NurAlim NurBulan Yang lalu
  • Netes sndiri air mata lhatnya

    Digon csDigon csBulan Yang lalu
  • Keluarga yg super duper baik...

    Adelia SalsabillaAdelia SalsabillaBulan Yang lalu
  • Ada anak yatim di rumah..BERKAH

    Adelia SalsabillaAdelia SalsabillaBulan Yang lalu
  • Love...H.6.From.NEPAL.

    Bijaya LamaBijaya LamaBulan Yang lalu
  • Naik pesawat cuma berdua mereka kecil - kecil ?

    No Pro CellNo Pro CellBulan Yang lalu
    • Lah kan ada tim gimana sich ini orang

      MUHAMAD WAHYUDI TVMUHAMAD WAHYUDI TVBulan Yang lalu
  • Aulia ini siapa lagi ?

    No Pro CellNo Pro CellBulan Yang lalu
  • Terharu,bunda asyanti baik banget..😍😍

    Rhiny RhinychibiRhiny RhinychibiBulan Yang lalu
  • Sukses trus buat keluarga hermansah...buat putra sama aulia..hati2 di jalan ya...

    Dedi PurwadiDedi PurwadiBulan Yang lalu
  • Suci nya gada

    Ceng DragCeng DragBulan Yang lalu
  • Suteng ko ga keliatan y

    Sidik AnezkaSidik AnezkaBulan Yang lalu
  • πŸ™‚

    Mohd SyahirMohd SyahirBulan Yang lalu
  • Tema keluarga ASIX.... MEMANG ASIX..... KAPAN MAIN KE PONOROGO JAWA TIMUR..... MAS ANANG FAMILY.....????????

    KEANUKEANUBulan Yang lalu
  • Wow Sehat selalu buat anang family dan sahabat semua Salam paseduluran dari saya warga ponorogo jatim

    KEANUKEANUBulan Yang lalu
  • Kompak dan sukses selalu.Aamiin.

    RUDI WIJAYARUDI WIJAYABulan Yang lalu
  • Bunda ashanty mamapir ke tempat aku dong rumah ku di bali jalan mataram

    Caca_ 123Caca_ 123Bulan Yang lalu
  • Mukany putra Kya caswara yg ad d kang Dedi..

    Naila PutriNaila PutriBulan Yang lalu
  • β€οΈβ€οΈπŸ‘πŸ™

    supriadi kampretsupriadi kampretBulan Yang lalu
  • Saya bngga dgn kluarga ini..smga d mrahkn Rezky N d sehatkn bdan...πŸ‘

    Imus ImusImus ImusBulan Yang lalu
  • Suci mana?

    Agus DiansaputraAgus DiansaputraBulan Yang lalu
  • Semoga mas anang ma mba ashanti selalu sehat terus

    Dewi LestariDewi LestariBulan Yang lalu
  • duh seneng bisa ktmu bunda lgi y putra sm aulia

    nur halimah nurnur halimah nurBulan Yang lalu
  • gue yakin temennya Aulia waktu pertama kali aulia dan temennya ber2 Dateng kerumah bunda pasti saat ini nyesal nolak dipesantrenin sama bundaπŸ˜…pesantren+trip liburan,waduhhh kesempatan cuma sekali malah disia-siakanπŸ˜‘

    koneko marukoneko maruBulan Yang lalu
  • Sungguh mulia hati klurga A6,

    Linda novita sariLinda novita sariBulan Yang lalu
  • Ya ampuun, kangen bangeeet liat anak2 ini…. Sehat terus anak2… Keluarga Om anang dan Mna ashanty semoga tetap dalam Limpahan Ridho dan Lindungan Allah Azza wajalla

    El ChenEl ChenBulan Yang lalu
  • Ya allah bener bener sangat menyentuh hati 😒 semoga kluarga theheansyah di lindungi allah swt dalam segala urusannya, amin...

    Anggie WibowoAnggie WibowoBulan Yang lalu
  • Keluarga luar biasa,tanpa pilih kasih dgn siapapun?Salut

    Imaculata Santa ImaculataImaculata Santa ImaculataBulan Yang lalu
  • Saran sih bun buat judul vidionya gk ush ksik anak angkat kyknya lbih bgussπŸ˜πŸ€—

    Zeliy AfriliaZeliy AfriliaBulan Yang lalu
    • Protes ajha ke om dodit yg bikin judul🀣

      MUHAMAD WAHYUDI TVMUHAMAD WAHYUDI TVBulan Yang lalu
  • Kok aku jadi nangis lho,putra kamu baik banget, jiwamu tulus smoga nanti kamu jadi orang sukses Aamiin YRA,kluarga Mas Anak baik banget y hangat

    Labalaba PlastikLabalaba PlastikBulan Yang lalu
  • yaallah aku pengin bngt ketemu aulia dan Putra,karena mereka berdua keliatanya manis bangetttt pngin bngt ketemu, sehat2ya kalian berdua bunda titip salam buat mereka berdua, semoga jadi anak yang soleh dan solehah πŸ€²πŸ€²πŸ€²πŸ™πŸ™πŸ˜β€β€πŸ˜semogadi baca πŸ€²πŸ€²πŸ™πŸ™πŸ™πŸ˜β€πŸ˜β€πŸ˜β€πŸ˜β€πŸ˜β€πŸ˜πŸ˜

    Dhelaayu dwiDhelaayu dwiBulan Yang lalu
  • Hbd bunda sehat selalu

    Dicky HariantoDicky HariantoBulan Yang lalu
  • Terharu..mntap a6.

    WAWAN TOMUNWAWAN TOMUNBulan Yang lalu
  • Bundaaa aku komen dan like

    Mardhotun NikmahMardhotun NikmahBulan Yang lalu
  • Auliya gendut sekarang putra tamba ganteng

    3b Od3b OdBulan Yang lalu
  • Putra mirip Caswara

    Titik HartatikTitik HartatikBulan Yang lalu
  • Putra sm aulia nantinya jodoh lucu kali yak wkwk masyaa Allah... Mengenal dekat dgn kel. Hermansyah akan jd cerita sejarah kalian adik2

    Lena SusilowatiLena SusilowatiBulan Yang lalu
  • Netes air mata ketika lihat expresi bunda ank2 angkat nya datang...😭

    Nurul LiaNurul LiaBulan Yang lalu
  • Selain keluarga the Onsu aku jg suka sama Kluarga A6 Baik2 banget Semoga rezeki ny makin lancar dan sgala urusan di permudah oleh allah swt Aminnnn😘😘😘

    Wiwik RahayuWiwik RahayuBulan Yang lalu
  • Ngga tau knapah kalo udah video tentang anak angkat bunda seneng ajah nonton nya, bersyukur masi ada org yg perduli dgn sesama, Tuhan berkati keluarga besa mas anang dan bunda

    Tiur BatubaraTiur BatubaraBulan Yang lalu
  • Bunda Yang terimah kado Dari putra ,gue Yang nangis ,terharu

    Alia DesenaAlia DesenaBulan Yang lalu
  • Aulia cantik banget,manis.

    nurmayuninurmayuniBulan Yang lalu
  • Semoga putra dan Aulia menjadi ank soleh, seleha ,,,smoga kluarga maz anang samawa ,rezekinya semakin lancar tambah berlimpah barokah dan smoga bunda slalu sehat,pjg umur umur yang barokah

    Chichi AChichi ABulan Yang lalu
  • Sumpah pengen banget seumur hidup pengen punya mamah sama papah kaya gitu ya Allah 😭😭😭😭😭

    alshifa ramadanialshifa ramadaniBulan Yang lalu
  • Masya Allah.... Langsung nangis saya melihat bunda langsung Peluk aulia dan Putra semoga keluarga asix selalu di beri kesehatan kebahagiaan dan keberkahan rezqi yang selalu lancar Aamin

    Aqila Tapis LampungAqila Tapis LampungBulan Yang lalu
  • Aulia cantik parasnya

    Debu DuniaDebu DuniaBulan Yang lalu
  • Putra sama aulia rindu kalian

    Fatyadinejad OfficialFatyadinejad OfficialBulan Yang lalu
  • Tabungan keluarga bunda menuju surga masyaallah 😍😍

    Yanti yantiYanti yantiBulan Yang lalu
  • Asyik ad Putra. Sehat selalu n lancar rezekinya. Untk keluarga om Anang n bunda Ashanty sukses sllu n berkah. Untk Aulia juga dimudahkan sgla urusannya. Barakallah...

    Moh NawaqiMoh NawaqiBulan Yang lalu
  • Selalu ngakak sama editan videonya yg mukanya mas anang ambyar wkwk

    Putri EpriliaPutri EpriliaBulan Yang lalu
  • Aku nangisss 😭😭😭😭

    Rahmah Dwi MasithaRahmah Dwi MasithaBulan Yang lalu
  • Subhanallah.. Alhamdulillah.. smg klrg mas Anang di lindungi dn berkahi Allah sll Aamiin yra

    Sha shaSha shaBulan Yang lalu
  • Aulia putra sehat selalu

    Agus setiawati chanelAgus setiawati chanelBulan Yang lalu
  • Katanya kejitan di bali ko periksa suntiknya di rumah bareng

    Ψ΅Ψ―ΩŠΩ‚Ω‡ Ψ¬Ψ²ΩˆΩ„Ψ΅Ψ―ΩŠΩ‚Ω‡ Ψ¬Ψ²ΩˆΩ„Bulan Yang lalu
IDworlds