KEMBALI KE SUMBA, KALI INI ASHANTY MEMBAWA ANAK-ANAKNYA

1 Des 2020
497 137 Ditonton

Pada keseruan kali ini, Bunda Ashanty, Mas Anang Hermansyah, Aurelie Hermansyah dan Azriel Hermansyah berkesempatan berkunjung kembali ke Sumba. Mau tau keseruan-nya seperti apa ? Yuk kita saksikan sama-sama ya. Have a great day :)
JANGAN LUPA LIKE, SHARE AND SUBSCRIBE YAA GUYS. HAPPY WATCHING ;)
Follow Instagram :
instagram.com/thehermansy...
For Business Inquiries/Endorse. :
hijaufilm.management@gmail.com
linktr.ee/thehermansyahA6

Komentar
  • Rupanya keluarga ini,,,sudah gak asing dengan sumba,sudah kali yg ke tiga yaa ke sumba

    FERDINAND,S TARAKANFERDINAND,S TARAKAN14 hari yang lalu
  • Gak seruu bunda..arsy gak ikut ke sumba

    Lilis GalasLilis Galas15 hari yang lalu
  • Apa sih yg di lakukan HRS kok semua petinggi negara sibuk ngurusnya, mintak uang kah mendirikan tempat maksiat kah atau mungkin mnta negara ini, tidak kan tu urus OPM, tu nanti Aceh juga nyusul mungkin

    Suinel NelsiSuinel NelsiBulan Yang lalu
  • Bgs bggt tempat nya.

    ramla mnurramla mnurBulan Yang lalu
  • Buat aurel. Ini kasih masukan aja ...aurel itu kan baru ngeluarin lagu. Dan buming lagi dan trending no1 mengalakan artis luar sangking buming nya ..tapi sayang ngak di mampaatkan. Kami kan pengen melihat aurel tampil di acara tv..dan itu jarang bangat dilihat kalau ada ITU cuma sekali ..kami kan pengen aurel suatu saat aurel jadi diva. Suara bagus ...bunda asyanti kenapa harus tinggal dibali...kasian aurel ngak berkemban. Jalan2 terus. Plis bunda kami pengen aurel di lihat aurel di TV..

    Linar marceladuaLinar marceladuaBulan Yang lalu
  • Kayanya team A6 kurang kreatif deh, ikut2an mulu.. cari ide sendiri dong.. Wkt the Onsu ke Labuan Bajo thn lalu trus tiba2 A6 jg lgs ke Labuan Bajo.. Wkt BaPau ke hotel Amanjiwo Jogja, A6 jg ikut2an ke situ. Trus kmrn abis Rans dan rombongan artis2 diajak Raffi liburan ke Sumba, skrg tiba2 A6 ke Sumba juga lagi.. (walopun bunda sblmnya udh pernah ke Sumba tp tiba2 ke situ lg skrg pas kmrn tim Rans abis dr sana). Kalo yg ikut2an mah ngga bakal trending dan kurang seru jadinya. Padahal masih bnyk tpt2 yg bagus dan seru di Indo.

    Angie MonAngie MonBulan Yang lalu
    • Aurel. Sayang bangat. Ya dia itu punya lagu sangat trending mengalah kan artis luar sangking trending nya ..tapi tidak dimampaatkan malah liburan terus kami kan pengen melihat penampilan. Aurel di acara TV sayang bangat masih suara bagus kurang tampil di acara tv ...untuk bunda asyanti kenapa harus tinggal dibali. Biar aurel nya berkembang kami pengen aurel nya jadi diva. Kalau Jpn2 terus. Aurel nya kasian dan jauh lg dari atta ..

      Linar marceladuaLinar marceladuaBulan Yang lalu
    • @The Hermansyah A6 ..ooh ngga ikut2an ya, abisnya terkesan demikian karena koq pas bngt gitu selalu setelah artis2 lain abis trending ke suatu tempat, abis itu baru A6. Saya sbg penonton cuma saran aja spy lbh seru gitu looh kalo ke tpt lain drpd yg baru aja didatengin sm artis2 lain. Makanya terkesan kaya ikut2an. Awalnya sy pikir emang kebetulan, tp ini udh bbrp kali. Wah.. makasih buat doanya ya.. doa yg sama jg buat keluarga A6. Hehe.. sy mah gak pernah ikut2an sm tetangga, ntar jd omongan org. Lagian dr kecil udh diajarin dan dibiasain orgtua utk gak kepengen apa yg org lain punya, apa yg org lain bikin, atau ikut2an dlm hal apa pun. Kalo kami liburan itu justru sengaja ke tpt2 yg beda sm yg udh dikunjungin tetangga ataupun sodara2 yg lain, jd masing2 bisa tuker cerita& pengalaman. Anyway, thank you ya A6 udh merespons komen sy ini, mudah2an ke depannya team A6 bisa lbh kreatif memilih tpt2 lain yg luar biasa yg blm ditrendingkan duluan sm artis2 lain spy gak terkesan ikut2an.😉 Tp kalo ngga juga gpp sih, terserah kalian tentunya.. cuma jd kurang seru aja karena udh gak surprise lagi buat pemirsa.

      Angie MonAngie MonBulan Yang lalu
    • Halo.. ikut-ikutan gimana ya? Semua destinasi sudah direncanakan dengan menyesuaikan tanggal/bulan untuk berangkat. So.. Semoga kamu tetap diberikan kesehatan untuk bisa liburan dengan keluargamu yaa (jangan samaan dengan tetanggamu ya lokasi liburannya) *becanda zheyenk Love from minLove The Hermansyah A6

      The Hermansyah A6The Hermansyah A6Bulan Yang lalu
  • Love The Hermansyah...waw para penenun di Sumba sangat senang klu nonton vlog yg menakjubkan ini..

    HarfizzcrafterHarfizz HarfizzHarfizzcrafterHarfizz HarfizzBulan Yang lalu
  • Pak anang danbunda harus tegas tanyakan k atta tentang Hubunganya sm aurel k kl mang benar mo nikahi auarel segeralah lamar jgn bikin alasan kovidlah ortunya dmalaysialah artis lain bs nikah d saat pandemi sule nikita wilii semoga atta buktikan omongannya segera nikahi aurel g cm gembar gembor doang sebab sy dgr mo ada jobdmalaysia

    yamah sudiranyamah sudiranBulan Yang lalu
  • Aurel spt berlian karna tempaan didikan bunda Asanty... Skg ada lg bunda Natalie istri kang sule mudah"an spt bunda Asanty ya menyayangi ke 4 anak sambung nya.

    Rita RusmalaRita RusmalaBulan Yang lalu
  • Berliannya Bundaa❤️❤️❤️❤️

    Linda SoniLinda SoniBulan Yang lalu
  • Sehat selalu keluara A6

    Linda SoniLinda SoniBulan Yang lalu
  • Aku dari sumba bunn💚

    Nur ImamahNur ImamahBulan Yang lalu
  • Sallut ama ke luara asik ini . Tulus tidak membedakan orang . Kaya ke rumah pengasuh si asjiel . Maria semua tulus makan padahal di kampung org susah tapi mereka iklas ga terlihat dr wajahnya org sukses . Wow keluarga ajaib . Ga ada kata kata yg dpt aku contohnya . Suksesya asik .

    Flora SinagaFlora SinagaBulan Yang lalu
  • Luarrr biasa indahnya .. baru tau sumba se indah itu .. nabuuuung yuuuk

    Ds 12Ds 12Bulan Yang lalu
  • kalau bisa kasi info harganya juga dooong, biar bisa perkiraan budget

    Pearl BluePearl BlueBulan Yang lalu
  • 👍👍👍👍👍👍

    Betty MuliawanBetty MuliawanBulan Yang lalu
  • happy family❤️

    Anna SetyowatiAnna SetyowatiBulan Yang lalu
  • Budget nya brapa ya kalo mau kesini bun?

    Khimci WashabiKhimci WashabiBulan Yang lalu
  • preetttt

    dadang jatnikadadang jatnikaBulan Yang lalu
  • Seruuu bangett sii bun hmmmm:)

    Isya NurainiIsya NurainiBulan Yang lalu
  • Terimahkasih telah berkunjung ke Sumba Keluarga A6 Semoga dngan berkunjung nya keluarga A6 Ke sumba menambah wawasan Untuk,Bahwa Indonesia juga punya destinasi wisata Yang tdk diragukan salah satunya Sumba.

    DK KODIDK KODIBulan Yang lalu
  • Masya Allah ... indah nya...

    Aryakhair AssalamAryakhair AssalamBulan Yang lalu
  • Fokus mumpung pakai baju putih

    Muhammad RamdaniMuhammad RamdaniBulan Yang lalu
  • Amlaq ikuut gak??

    FaraamuhammadFaraamuhammadBulan Yang lalu
  • Smg sll sehat sll bahagia dan pnuh berkah utk kelg hermansyah. Aamiin

    Evi RachmayantiEvi RachmayantiBulan Yang lalu
  • Nyoman KerniNyoman KerniBulan Yang lalu
  • lebih mementingkan ego dari pada anak, hati" kalau anak sudah besar sakit hati looo

    DEDIDA INTERTAINMENTDEDIDA INTERTAINMENTBulan Yang lalu
  • Turut bahagia bunda dan keluarga sampai ke sumba....saya sendiri belum tahu sumba seluruhnya.....enjoy ya bunda...dan salam sehat selalu ya 😇😇😇😇😇

    Mariyana LuluMariyana LuluBulan Yang lalu
  • Ada sumba tengah jg mba

    JERRYAS HEKTORUMBUJUANGJERRYAS HEKTORUMBUJUANGBulan Yang lalu
  • Sumba dibagi jadi 4 kabupaten binda ashanty 🙏

    Deandra Melanya BuluDeandra Melanya BuluBulan Yang lalu
  • Aku Januari kayak nya aku ke Bali bunda asyanti nanti taun baru ke Bali ya biar kita bisa ketemu

    Latifatul LatifahLatifatul LatifahBulan Yang lalu
  • Membantu orang itu bunda rezekinya semakin banyak bunda sehat selalu ya bunda asanti dan mas Anang Hermansyah

    Bulungadu PaskalisBulungadu PaskalisBulan Yang lalu
  • sumbaku terbaik

    hello my worldhello my worldBulan Yang lalu
  • Keindahan sebuah keluarga .... Best for u all guys

    Tiwik YulianiTiwik YulianiBulan Yang lalu
  • Assalamu alaikum, The Hermansyah A6

    Herman NentoHerman NentoBulan Yang lalu
  • ❤❤❤

    Kaisyahanifa AlwafiKaisyahanifa AlwafiBulan Yang lalu
  • arsy jangan nangis dong, nanti cantiknya hilang loo, doain aja arsy buat ayah bunda ka loly & semuanya selamat sehat2 kemanapun pergi amiin..

    malam harimalam hariBulan Yang lalu
  • Sehat selalu yah the hermansah.. Oh ia omong tentang Yesti.. Maaf banget ini mbak ashanti dan keluarga.. Org tua kandungnya yesti ingin sekali mau ketemu mbak ashanti dan keluarga.. Cuman itu tante yg bawa yesti tidak ijinin untuk ketemu..selalu alasannya artisnya tidak ada waktu.. Orang tuanya yesti mau ucapin terimaksh sebenarnya.. Semua barang pemberian dari mas anang dg mbak ashanti tidak ada yng sampai d orang tuanya Yesti.. Mksh sebelumnya..

    DONNY S. Y. LEDEDONNY S. Y. LEDEBulan Yang lalu
  • Keluarga yang kompak selalu dan lebih mengutamakan Cinta dan Kebahagian. Sehat dan sukses selalu untuk The Hermansyah A6

    Tru Tarida HutagalungTru Tarida HutagalungBulan Yang lalu
  • Pameran paha neh.. emak and anak. Pak kyai Gontor pie toh.

    Rihana BakriRihana BakriBulan Yang lalu
  • Semoga sehat selalu bunda sm mpo nur bahagia selalu, selalu dlm lindungan allah swt,aamiin

    Taryamah TaryamahTaryamah TaryamahBulan Yang lalu
  • Is the best sumba...👍👍

    Ferry MoneFerry MoneBulan Yang lalu
  • 222ß⁵

    Samsung A50sSamsung A50sBulan Yang lalu
  • Kenapa mesti ada Amlaq yaa...Maaf kurang suka...

    tyagita 88tyagita 88Bulan Yang lalu
  • Waow kren bngt pake kain adat Sumba,sya tambangga jdi orang SUMBA NTT

    Catrina LindaCatrina LindaBulan Yang lalu
  • Bunda bagusan pake celana panjang atau gak rok panjang

    Silvia DesvitaSilvia DesvitaBulan Yang lalu
  • Keren banget bun

    Erna EkawatiErna EkawatiBulan Yang lalu
  • Kompak selalu

    Etti SumarisminiEtti SumarisminiBulan Yang lalu
  • Nonton vlog the hermansyah jadi berasa keliling indonesia, jadi tau tempat2 yang belum pernah aku datangi

    Ella AzhariElla AzhariBulan Yang lalu
  • Bunda gendut ya

    saskia fariskisaskia fariskiBulan Yang lalu
    • Mukanya aja terlihat gendut, badannya sih masih bagus

      Ella AzhariElla AzhariBulan Yang lalu
  • Sumba ada 4kabupaten kak 1.Sumba Timur 2.Sumba Barat 3.Sumba Tengah 4. Sumba Barat Daya

    Ferdinand PaladiangFerdinand PaladiangBulan Yang lalu
  • 😀😀

    zahrah nabilahzahrah nabilahBulan Yang lalu
  • 22:25 kurang satu ibu, Sumba Tengah, d sana ada Anakalang, Mamboro, Lenang dll

    Dan TDan TBulan Yang lalu
  • Selamat jalan jalan . Semakin bahagia. Bersama keluarga tercinta.

    Vian IanVian IanBulan Yang lalu
  • Waaaaaoooooh pemandangan ya bagus bangat bund ,semoga klga the hermansya A6 makin maju terus ,sehat2 selalu Nf3708

    Ami MiaAmi MiaBulan Yang lalu
  • Terima kasih bunda udah ketiga kalinya ke Sumba NTT. Selamat menikmati suasana Sumba.

    Ross KariamRoss KariamBulan Yang lalu
  • hotelnya baguss

    Indra ArdiyantoIndra ArdiyantoBulan Yang lalu
  • Halo kakak aurel dan bunda asyanti

    Zaqabid ChannelZaqabid ChannelBulan Yang lalu
  • Kok jalan" nggak bawa arsy arsya. Gigi aja klw bkn adiknya raffi dirumah selalu bawa rafatar. Kasian aja sama adik" kecil

    Apriani SalamApriani SalamBulan Yang lalu
    • Pasti punya alasan sayang, biasanya juga dibawa bawa kemana2 jadi sekarang gak di bawa pasti tujuannya baik juga

      Ella AzhariElla AzhariBulan Yang lalu
  • Kenapa ngk undgn Dimas the hermansyah...lucu tu Kaka dimasnya😂

    me.ammaas 023me.ammaas 023Bulan Yang lalu
  • Sehat Semuanya Sukses Rahayu dan Barokah. Kel. The HermansyahA6.

    Hanys tiasHanys tiasBulan Yang lalu
  • Aku selalu nonton tpi jarang comen. sehat sllu buat kelurga A6 semoga sllu dlm lindungan Allah..Amin

    susi anisusi aniBulan Yang lalu
  • Gak peduli , sorry

    New BKINew BKIBulan Yang lalu
  • Yeeee Sumba tar Abang sama Mpok ber 2 an aj ya soon pasti seru asik asik jalan jalan lagi

    FADLI ACAFADLI ACABulan Yang lalu
  • Udah kaya nonton sinetron kalo liat keluarga ini... Bener2 banyak cobaan. Mudah2an selalu di beri kesehatan dan keberkahan untuk semua keluarga tbr hermansyah..

    Ana LianaAna LianaBulan Yang lalu
  • Bagus bngt bun

    Diska YaniDiska YaniBulan Yang lalu
  • Nak loli pakai hijab saja rambutnya tipis

    Umi HanifahUmi HanifahBulan Yang lalu
  • Situasi covid gini kok ga stay home ya, makanya covid di Indo tambah parah...

    Jovan KunJovan KunBulan Yang lalu
    • Mereka sudah swab dan menjalankan protokol yang ada, mereka pergi ke sumba karena kerja buat memulihkan pariwisata indonesia agar pulih lagi perekonomian warga sumba yang punya usaha menginapan yang sekarang mulai sepi

      Ella AzhariElla AzhariBulan Yang lalu
    • Itu cuma the hermansyah & tim gak ada tamu lain

      Andi lianiAndi lianiBulan Yang lalu
  • Seru Sarah ikutttttt

    CL LeeCL LeeBulan Yang lalu
  • Uhhh amlak know kluarga d A6

    CL LeeCL LeeBulan Yang lalu
  • Sumba ada 4 kabupaten bu, ad sumba timur, sumba tengah, sumba barat dgn sumba barat daya. Untuk sumba timur kotannya waingapu, untuk sumba tengah kotanya anakalang, sumba barar kotannya Waikabubak, dan sumba barat daya kotanya waitabula

    Priskus TaraPriskus TaraBulan Yang lalu
  • the best

    Siti MaslikhatunSiti MaslikhatunBulan Yang lalu
  • Keluarga yg tdk penuh dengan pencitraan, sangat baik dan yg paling penting suka menolong

    Priskus TaraPriskus TaraBulan Yang lalu
    • Betul

      Andi lianiAndi lianiBulan Yang lalu
  • Smg keluarga asyik slalu sehat dan cepat punya mantu😘😘😘

    Sopia WatiSopia WatiBulan Yang lalu
  • Aurel kulit nya hitam tapi manis 😂

    Ndaru Kecilz_Ndaru Kecilz_Bulan Yang lalu
    • Gula jawa

      Andi lianiAndi lianiBulan Yang lalu
  • So cute

    Wiebowo AfriyansWiebowo AfriyansBulan Yang lalu
  • Bangga jdi org sumba karena tanah sumbaku menarik semua org2 baik org luar tetap tertarik tanah sumba.

    Pito EndangPito EndangBulan Yang lalu
  • Nur is the real diamond

    Farida SofiaFarida SofiaBulan Yang lalu
  • Bahagia trs klg asix the hermansyah...

    Deli JohanDeli JohanBulan Yang lalu
  • Bunda datang to ke Sumbawa kaya Nikita Willy 🙏

    Alnisya RifikantariAlnisya RifikantariBulan Yang lalu
  • The Hermansyah Family is the best family in the world

    Farida SofiaFarida SofiaBulan Yang lalu
  • Jacketnya keren. Beli dimana ya ? Boleh dong infonya ? Makasih sebelumnya 🙏🙏

    Nova FarazInakNova FarazInakBulan Yang lalu
    • Cek di akun ig outfit aurel hermansyah

      Andi lianiAndi lianiBulan Yang lalu
  • Semoga selalu diberikan kesehatan..

    Siti MudlifaSiti MudlifaBulan Yang lalu
  • Ngmong 3 kali ke sumba bolak balik bngt bund.... ke nihi jg udah, dlu2in raffi dkk ya.. wkwkkw

    Yessy IntanYessy IntanBulan Yang lalu
  • Moga asahanti carpet ber hijrah

    Selly DubaiSelly DubaiBulan Yang lalu
  • Sehat2 keluarga the Hermansyah..Aamiin...

    evi riantievi riantiBulan Yang lalu
  • Jadi baguskan pakai kain dari sumba.......

    Emmy ZulfiniEmmy ZulfiniBulan Yang lalu
  • Semoga keluarga the hermansyah sehat sll dan bahagia bersma keluarganya . Tuhan sll melindungi dan menyertaimu .

    Suhar yaniSuhar yaniBulan Yang lalu
  • Kapan bisa ketemu bunda ashanty yg baik hati..mimpi x ya buat aku hehe

    Wiwin WinangsihWiwin WinangsihBulan Yang lalu
  • Rafi Ahmad dkk ke Sumba,ini pun ngikut2 ke sumba.ngekor aja bisa nya!

    PEP CHANNELPEP CHANNELBulan Yang lalu
    • @Andi liani gue tanya SMA low,yang baru2 ini ke Sumba Raffi Ahmad dkk kan ?loe yang aneh,ga bisa terima,fakta dong!!!

      PEP CHANNELPEP CHANNELBulan Yang lalu
    • Kalo di undang resort di sumba utk pembukaan resort knpa tdk,saling bantu dlm pendemi gini ya gak pp kale,namanya juga artis buat promosi tdk hnya raffi ahmad kale yg ksumba,aneh bgt ne org apa2 bilang ngekor raffi emang raffi yg punya pulau sumba

      Andi lianiAndi lianiBulan Yang lalu
  • 😋🙄😘😍😍😍

    imas masitohimas masitohBulan Yang lalu
  • Keluarga A6 the best sehat selalu ya.

    Susi PermatasariSusi PermatasariBulan Yang lalu
  • Pertama tama, aku suka banget sama baju bunda dan kak loly. Gimana maok dapatin nya, beli di mana? Tetap ceria keluarga Asix, take care and stay safe... ❤🇲🇾

    Balqis Natasha AbdullahBalqis Natasha AbdullahBulan Yang lalu
  • Keluarga Arsy👍👍👍

    Okhan LestaluhuOkhan LestaluhuBulan Yang lalu
  • Jadi pingin ke Sumba.... Hiks

    Bangun ChrismiartiBangun ChrismiartiBulan Yang lalu
  • Bun, Tania kmna kok ga kliatan

    Ellon Nikijuluw NikijuluwEllon Nikijuluw NikijuluwBulan Yang lalu
  • Sehat selalu keluarga Asix favoritku.kupang NTT hadir

    Indah Waty IvronIndah Waty IvronBulan Yang lalu
  • Terimakasih ya keluarga the Hermansyah atas kunjungan ke Sumba tanah kelahiran Qu ,,🙏🙏🙏

    elya eelya eBulan Yang lalu
  • Alhamdullillah ...... semoga the hermansyah sll dlm lindungan ALLOH SWT ........🤲 dr mm Aa jkt .........🙏

    Mama AaMama AaBulan Yang lalu
  • The best family The Hermansyah

    Dewi EwiDewi EwiBulan Yang lalu
IDworlds