ANANG DATANG LAGI, BAWA SESUATU YANG WOOW!!

21 Nov 2020
423 565 Ditonton

Akhirnya Anang datang lagi ke Bali. Kira-kira bawa sesuatu apa ya woow??? Sepertinya kado ulang tahun Ashanty nih.. Rela loh kasih kejutan untuk Ashanty dengan bawa sesuatu yang woow...
Yuuk cek video lengkapnya yaaa dan jangan di skip..
JANGAN LUPA LIKE, SHARE AND SUBSCRIBE YAA GUYS. HAPPY WATCHING ;)
Follow Instagram :
instagram.com/thehermansy...
For Business Inquiries/Endorse. :
hijaufilm.management@gmail.com
linktr.ee/thehermansyahA6

Komentar
  • Baju mas Anang keren bgt....suka liat warna nya

    Rewita CumiLRewita CumiL23 jam yang lalu
  • Itu anak yg dua, anak siapa ya?

    Amalia SrianjaniAmalia Srianjani12 hari yang lalu
  • Sehat dan sukses selalu untuk keluarga A6... Aamiin

    Astergirl 96Astergirl 9616 hari yang lalu
  • Itu yang di panggil Abang sama anak cewek kecil itu siapa yah?

    Rani APRani AP23 hari yang lalu
  • Warna gaun nya pas bgt sm kulitnya ashayty, makin cantik .... Sayang nya aurat nya itu lho ... Luv this fam ...

    Alkafi Muchamad SatrianiAlkafi Muchamad Satriani25 hari yang lalu
  • kluarga yg inspiratif GBU

    tycia angeltycia angel27 hari yang lalu
  • Masya Allah keluarga ini harmonis banget

    eman suhermaneman suhermanBulan Yang lalu
  • Seneng lihat kelg mas Anang Hermansah

    Djadjus TjiaDjadjus TjiaBulan Yang lalu
  • Salah satu bagiamana cara seorang suami selalu berusaha membahagiakan istri. Maka nya rejeki nya selalu berkah, lancar, dan deras spt air. Semoga selalu menjadi keluarga yang selalu memberi manfaat kepada orang lain. Aamiin yra

    Elsa WulandariElsa WulandariBulan Yang lalu
  • minum apaan sih bun

    Erik BastiarErik BastiarBulan Yang lalu
  • Gatau dah. Dari dulu kalo liat pak anang selalu kaya liat ayah sendiri. 😂 ARSYYYYY. Cantik bgt kamu nakk rambut pendekk.. Lebih praktis dan cantik dahh pokoknyaaa,😍😍😍🤗🤗🤗

    Laura AnisahLaura AnisahBulan Yang lalu
  • Bdw apaa itu aijuz

    VIN'S channelVIN'S channelBulan Yang lalu
  • 👍🏽👍🏽👍🏽

    Imam SudaryantoImam SudaryantoBulan Yang lalu
  • 😀😀😀😀😀 si bawel arsy cantik bawel bgt sayang

    Titi NuginiTiti NuginiBulan Yang lalu
  • arsya ganteng banget👍👍👍👍

    Titi NuginiTiti NuginiBulan Yang lalu
  • si cantik arsy dan si ganteng arsya lucu2 bgt

    Titi NuginiTiti NuginiBulan Yang lalu
  • Masa allah mas anang dan bunda asanty rumah ada di mana2 rumah nya luas2 banget

    Titi NuginiTiti NuginiBulan Yang lalu
  • 😀😀😀😀😀mas anang kocak bgt

    Titi NuginiTiti NuginiBulan Yang lalu
  • Masa allah rumah nya mas anang dan bunda asanty luas2 banget ya

    Titi NuginiTiti NuginiBulan Yang lalu
  • Saya paling seneng lihat pasangan mas anang dan bunda asanti bisa buwat cotoh banyak orang sama2 orang yg baik hati smoga mas anang dan bunda asanty bisa masuk surganya allah amin anak nya cantik2 dan ganteng 2

    Titi NuginiTiti NuginiBulan Yang lalu
  • Keluarga hebat & hangat, anak" yg santun,..

    Ani RaenaAni RaenaBulan Yang lalu
  • ❤️❤️❤️❤️

    Ayun MidwifeAyun MidwifeBulan Yang lalu
  • keluarga motivator,,, sehat terus keluarga A6,,,

    wany neonufawany neonufaBulan Yang lalu
  • Smoga Kel the hermnsyah sllu d beri keshtn ...d jsukn dri orang"yg zolim Aamin..

    bluepink squadbluepink squadBulan Yang lalu
  • Hidup Anang sm Asyanti makan WAH, tp tdk tau dengan kehidupan KD dan raul..seperti apa ???

    ingrid tjaningrid tjanBulan Yang lalu
  • semoga mas anang bahagia slalu rukun slamanya.. Aamiin

    Juju MiraJuju MiraBulan Yang lalu
  • Semoga klg asix the hermansyah sll sehat murah rezeki n sll dlm lindungan allah swt... Aamiin yra...

    Deli JohanDeli JohanBulan Yang lalu
  • Pipi pandai bahagiakan istri dan anak2

    Januarti AmbarsariJanuarti AmbarsariBulan Yang lalu
  • Keluarga bahagia.. Semoga sehat.. Tetap semangat.. Sukses selalu

    itje maudyitje maudyBulan Yang lalu
  • sebenarnya krisdayanti Sgt amat menyesal buang anang hermansyah 1000 satu pria kyk anang ki...

    Addriel FedericoAddriel FedericoBulan Yang lalu
  • Wah hadiah nya sma kya pnya Aurel dikasih atta

    Rizka SariRizka SariBulan Yang lalu
  • Kayaknys abang liat vlog ini dah ya,,ini kan yg abang kasih ke kaka kan iphone 12,,duh ikutan camer ya bang nyenengin kesayangan

    Ares ResAres ResBulan Yang lalu
  • Kok sama ya Aurel juga dpt hadiah dr Atta ,kok bisa sama ya

    dewi nusantaridewi nusantariBulan Yang lalu
  • Yesssss.. ini yg HP couple nya yg baru Atta ma Mpok nur kayaknya yaa❤️

    Fatimah NurFatimah NurBulan Yang lalu
  • Wkwkkw bunda lucuhh...

    Fatimah NurFatimah NurBulan Yang lalu
  • Keluarga bahagia saling menyayangi, saling menghargai, saling supporr dan kompak slalu, no drama tapi reality

    Yusti AghaYusti AghaBulan Yang lalu
  • Keren...

    tiwi pratiwitiwi pratiwiBulan Yang lalu
  • Aurel jg udh dapat dong dri bang Atta

    Jastin ardiansahJastin ardiansahBulan Yang lalu
  • Sukses slalu tuk kluarga the hermansyah a6.

    santi ragel santisanti ragel santiBulan Yang lalu
  • Senang banget yah bunda habis LDR dapet hadiah ..pak anang so sweett juga

    Diana beautyspellsDiana beautyspellsBulan Yang lalu
  • Semga keluarga asik seht terus banyak rejeki ,

    Yunarti YunartiYunarti YunartiBulan Yang lalu
  • Bunda.... Aurel gak marah aurel udah dibelikan bang atta

    Sarwono WonoSarwono WonoBulan Yang lalu
  • Iiiiiihhhhhh pipi.....lutu bingit....

    Nenden Siti KomariahNenden Siti KomariahBulan Yang lalu
  • Pipi Anang dan bunda Ashanty, Aurel Sama2 bucin

    Herlina BudionoHerlina BudionoBulan Yang lalu
  • Shbis liat kjutan bang atta buat loly i phone jd pas bnget sm klkuan bunda jd bner kt pipi loly tu bunda bnget astaga

    Husna NabilaHusna NabilaBulan Yang lalu
  • Aaaaa ternyata emang pipi anang juga mau beliin iphone 12 buat anak2nya, dan mau beli buat diri sendiri juga. Tapiiii sebelum itu, ternyata lolly malem ini udah dibeliin duluan sama Calon Bojo nya (Atta) .. aaaa sweet

    vinanda abqvinanda abqBulan Yang lalu
  • Aaaaa ternyata emang pipi anang juga mau beliin iphone 12 buat anak2nya, dan mau beli buat diri sendiri juga. Tapiiii sebelum itu, ternyata lolly malem ini udah dibeliin duluan sama Calon Bojo nya (Atta) .. aaaa sweet

    vinanda abqvinanda abqBulan Yang lalu
  • Nonton ini di saat pas banget malem ini atta juga kasih lolly iphone 12 juga ... waaaawww

    vinanda abqvinanda abqBulan Yang lalu
    • Hhh sama qt

      Kiya YaKiya YaBulan Yang lalu
  • Ya ampun . Ko aku klo dibilng kurus sedih ya. Bunda Ashanti malah seneng bgt☺️

    Echa EcaEcha EcaBulan Yang lalu
  • Kok KPI ikut campur di IDworlds ya Bun ....???

    Tubagus Ahmad Zulfikar AldiTubagus Ahmad Zulfikar AldiBulan Yang lalu
  • sukses slalu yaa lovee omaa

    amaliaamaliaBulan Yang lalu
  • Kayaknya dulu pas ama KD, anang cuek bgt. Tp skrg bs romantis. Ashanty bs menghidupkan suasana.

    Fiona FayolaFiona FayolaBulan Yang lalu
  • Salut pada sopan santunnya Arsy dan Arsya,.. Masya Alloh salut pd didikan keluarga the hermansyah.. Sehat selalu Asix dan teams

    tati ernawatitati ernawatiBulan Yang lalu
  • Senang banget sama suami yang buat kejutan ama istrinya krn itu bukti kl suaminya sayang,setia ama. Istrinya serta anaknya.sehat terus mas anang dan sukses ya

    Irma AnnaeniIrma AnnaeniBulan Yang lalu
  • Keluarga pipi anang & bunda asyanty yg selalu hidup bahagia romantis yag patut di contoh.semoga jadi keluarga sakinah mawadah warohmah aamiin.

    Enzi OzakarizkiEnzi OzakarizkiBulan Yang lalu
  • Gumus

    Siska SiskaSiska SiskaBulan Yang lalu
  • Keluarga Asix emang paling the best, Love you all

    Astuti AsnatAstuti AsnatBulan Yang lalu
  • Asistennya mas anang yg kemana ya? Uda lama gak keliatan.

    Murni NursantiMurni NursantiBulan Yang lalu
  • Semoga sehat selalu iya pak anang dan keluargaya semoga banyak rejeki dan panjang umur iya amiin ya robal alamin

    Rani MutharRani MutharBulan Yang lalu
  • Ya Alloh bundadari banget dpt hp baru msh mikirin Aurel Azriel..,

    Yulie Astutie267Yulie Astutie267Bulan Yang lalu
  • Keluarga yang harmonis smg selalu bahagia.....

    Lasmi SiregarLasmi SiregarBulan Yang lalu
  • emg merek apa yo tuh hpnya

    Habib RidhoHabib RidhoBulan Yang lalu
  • Anying, gue jadi inget mantan liat mereka ciuman

    John TaylorJohn TaylorBulan Yang lalu
  • Slalu jadi kluarga bahagia ya bunda skeluarga. Slalu rendah hati ya bun sama siapa pun. Semoga sehat trus

    Dewi KurniawatiDewi KurniawatiBulan Yang lalu
  • Baru datang knapa jiel kog ga cium tangan orang tua ya? Nda dibiasakan?

    Welhimena NaruwatiWelhimena NaruwatiBulan Yang lalu
  • Ilove u kesayangannnn klg Asix bahagia slamnyaaaa Aamiin Aamiin Love Love u

    Rhea SansanRhea SansanBulan Yang lalu
  • Co cuit berpelukan kaya teletabis bun...😚😙😗

    Ngakak familyNgakak familyBulan Yang lalu
  • Koleb sama kang Sule mumpung lg di Bali setuju 👍

    NO BACOTNO BACOTBulan Yang lalu
  • Tuuuh kt pipi anang kk loli duitnya banyak......jg g usah dibeliin hadiah wow keren bangt mpo nur...cw kece tajir melintirrrr sukses dan sehat sll the hermansyah....Aamiin...Aamiin ....Aamiin

    Sumarni WihatSumarni WihatBulan Yang lalu
  • Sultan cinere mah bebas!!

    shafika razakshafika razakBulan Yang lalu
  • As jus nya bisa pesan d mana

    Yuliana LambaYuliana LambaBulan Yang lalu
  • Sumpahh muter bolak balik ..sllu ketawa liattt Bunda sama Mas Anang .pasangan ter uwwu seniorrr

    Solo BaruSolo BaruBulan Yang lalu
  • Mas anang BuCIN

    Hoki VloHoki VloBulan Yang lalu
  • Semoga selalu diberikan kesehatan,kebahagian dunia dan akhirat....Aamiin

    Mulyadi YadiMulyadi YadiBulan Yang lalu
  • Semoga Allah SWT selalu melindungi keluarga A6

    Heti SuyatdiHeti SuyatdiBulan Yang lalu
  • Suka banget pada pasangan ini

    Mimin RahmawatiMimin RahmawatiBulan Yang lalu
  • Klg yg tampil apa ada nya..bahagia sll klg asix

    Neldawati PiliNeldawati PiliBulan Yang lalu
  • Keluarga asix kompak banget

    Astri RafiAstri RafiBulan Yang lalu
  • Kangen ya mas anang.. contoh bapak yg baik bangets.. semoga sehat terus

    Lusiana DahlanLusiana DahlanBulan Yang lalu
  • Top the hermansyah...

    Yuna Widya12Yuna Widya12Bulan Yang lalu
  • Bahagiax liat keluarga Asix..

    Marni AMMarni AMBulan Yang lalu
  • Bahagianya Bunda ..... Saya dibawain gorengan sama suami aja dah senang(◔‿◔)

    Iim SusantiIim SusantiBulan Yang lalu
  • Bunda pipi semoga langgeng bahagia selamax dan selalu berlimpah rezeki....Aamiin...

    Elvanei LianaElvanei LianaBulan Yang lalu
  • Pak Anang suami is the best , Bunda bahagia senang n bangga punya suami yg perhatian🙏🏻❤😍👍🏻

    Jeane WallaJeane WallaBulan Yang lalu
  • alhamdulillah papi anang sdh pulang.. bunda kangen banget loo

    yuyun aida taiwanyuyun aida taiwanBulan Yang lalu
  • Tanya dong.. anak2 segede arsy n arsy yg ada di vlog hermansyah itu anak2nya siapa ya?

    Viona SViona SBulan Yang lalu
    • Itu si kembar..anak mariska

      Diana beautyspellsDiana beautyspellsBulan Yang lalu
  • Org kaya mah bebas2 aj ya beli2 barnag2 branded....jiwa miskinku meronta2😆

    ana graceana graceBulan Yang lalu
  • heheh lucu juga mas anang

    Vina HafizahVina HafizahBulan Yang lalu
  • Mas Anang poto kopinya Arsy habis,😂👍 90 o/o mas anang 10 o/o bunda asyanti cuman nyakut putihnya😀❤️❤️❤️ sukses selalu Kluarga the hermanyah salam saya dari taiwan

    cembliek chanelcembliek chanelBulan Yang lalu
  • Kata pipi ke jiel , kaka uangnya sdh banyak .. Keluarga berkah dan semoga sehat terus A6

    Cvasm 2009Cvasm 2009Bulan Yang lalu
  • Sehat trus yhh

    Ameliavidyaputri VidyaputriAmeliavidyaputri VidyaputriBulan Yang lalu
  • Kluarga A6 ❤️❤️❤️

    Ameliavidyaputri VidyaputriAmeliavidyaputri VidyaputriBulan Yang lalu
  • Smg sll dlm lindungan yg maha esa dimudahkan semua urusannya... Bun aku minta bantuanya sy ibu rumah tangga kerja diPHK suami gojek sepih kadang dpt uang kadang gak dpt uang mau beli beli beras kadang gak punya uang bantuan presiden juga gak dpt mana hrs bayar sekolah anak2 aku mohon dibantu seihklasnya bunda buat berobat karna gak mampu bayar bpjs sy mohon bunda bantu sy

    ADILLA ARIEYANIADILLA ARIEYANIBulan Yang lalu
  • Is the best ❤️ keluarga the Hermansyah A6 A7 ❤️❤️❤️,, Taiwan hadir ❤️

    冰冰冰冰Bulan Yang lalu
  • 👍👍👍👍👍👍👍

    Betty MuliawanBetty MuliawanBulan Yang lalu
  • Cantik sekali arsy

    ikaa ikaaikaa ikaaBulan Yang lalu
  • Saran kalo mau beliin anak semua nya harus di beliin jangan pilih kasih

    Putri WulandariPutri WulandariBulan Yang lalu
  • Ayah yg baiikk...

    Chintya ThiaChintya ThiaBulan Yang lalu
  • Suka liatnya .... 💞

    Dian SariDian SariBulan Yang lalu
  • krisdayanti klo liat juga nyesel hahaha ga mau banyak omong lah , coba dia skrng udh dapet belon ip 12 , hahahha selamat ya bunda ku 😍😍

    Cut NuramheliaCut NuramheliaBulan Yang lalu
IDworlds